’bout Me

2016
10.25

seorang perempuan yang lahir di kota Malang pada tanggal 22 Juli 1998. Kecintaan saya terhadap dunia sosial dan berkerumun dengan banyak manusia dari berbagai macam karakter membuat saya terjun ke dalam bidang-bidang sosial. Di mulai dari saya SMP mengikuti kegiatan PMI hingga SMA mengikuti kegiatan KKN dini yang diadakan oleh sekolah hingga saya memilih untuk mencapai tujuan saya kelak untuk menjadi seorang volunteer ,saya memutuskan untuk mempelajari setiap ilmu yang di butuhkan bukan hanya berupa material saja tetapi juga di dalam bidang Religi.

Menelusuri bidang saya di dunia sosial memiliki banyak cerita dan berbagai kisah yang menarik untuk di jadikan sebuah sejarah dalam hidup saya.sedikit mengetahui tentang apa itu kekayaan di dunia dan mempelajari mengenai kekayaan yang menjadi amalan kita sebagai manusia di akhirat nanti.Di umur saya yang masih bisa di bilang sangat labil dalm berbagai hal terutama dalam bidang kehidupan saya sendiri , jujur saya merupakan perempuan yang masih belum bisa fokus ke depan tentang apa yang akan saya dapatkan , tapi saya sudah bisa merencanakan dari sekarang apa yang saya butuhkan sebagai mahluk sosial di dunia atau akhir sampai nanti di kehidupan saya kelak, saya sudah bisa berusaha untuk menata setiap langkah yang nanti saya ambil setelah saya menempuh dan menyelsaikan perkuliahan saya ini.

Bisa di bilang ini merupakan awal dari setiap langkah yang sudah saya rencanakan dari sekarang. Dan saat ini saya menempuh S1 di Universitas Muhammadiyah Malang Jurusan ILMU KESEJAHTERAAN SOSIAL. Mungkin hanya ini sedikit dari banyak deskripsi tentang kehidupan pendidikan saya sebagai MAHLUK SOSIAL.

 

Comments are closed.