UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

2016
10.27

Universitas Muhammadiyah malang merupakan Kampus swasta yang berdiri di bawah Motto Muhammadiyah dan mengangkat Logo menggunakan kata 2 syahadat. Kampus ini identik dengan warna dan nuansa dari kampus ini yaitu PUTIH. Sesuai dengan motto serta logo yang di usung Muhammadiyah lagi sebagai kampus yang tidak hanya mengajarkan ilmu dunia tetapi juga mengajarkan mengenai ilmu yang bias kita dapat di akhirat nanti.

Kampus Muhammadiyah Malang memiliki letak yang strategis untuk mahasiswa dalam melakukan pembelajaran dam perkuliahan. Di tinjau dari sisi Transportasi , Kampus Muhammadiyah Malang letaknya tidak jauh dari terminal landing sari. Di lihat dari akses jalannya pun Kampus muhammadiyah dapat di tempuh 2 jalur. 2 jalur ini yang sering di sebut oleh kebanyakan keluarga besar Muhammadiyah malang yaitu melewati jalan tunggulwulung dari arah soekarno hatta melewati RRI, atau yang merupakan jalur utama (Depan) melewati soekarno hatta , dinoyo , tlogomas hingga sampai di depan gerbang Utama Kampus UMM.

Kampus UMM merupakan salah satu kapus yang memiliki fasilitas yang CUKUP LENGKAP DAN MEMADAI , bukan hanya untuk kalangan Keluarga besar Universitas Muhammadiyah Malang , tetapi untuk seluruh msyarakat yang ada di sekitar kampus. Fasilitas tersebuat antara lain adanya Rumah Sakit Muhammadiyah Malang yang letak nya berada di sebelah kanan Terminal landung sari , Hotel UMM atau UMM Inn yang menyediakan kamar serta fasilitas yang lengkap dan nyaman bagi kita semua.Lebih tepatnya jarak antara kampus dengan Kota Wisata Batu yang membuat dan mendukung adanya UMM Inn ini, Ada juga tempat wisata Sengkaling & Sengkaling Kuliner yang menyediakan aneka makanan dan game atau wahana yang cukup menarik. Ada Juga SPBU dan Masjid yang letaknya menyatu dengan kampus UMM berada di depan KAMPUS.

Dalam Kampus UMM pun juga ada fasilitas yang cukup memadai bagi mahasiswa/i nya. Yang paling sering di gunakan yaitu fasilitas ICT/hotspot yan sangat di butukan bagi mahasiswa/i, ada tempat duduk dan sambungan listrik yang cukup mendukung adanya fasilitas ini. Adapun Gazebo , koprasi dan kantin yang ada di setiap GKB atau tempat umum di kampus UMM ini , terdapat layanan PERPUSTAKAAN yang cukup legkap serta parkiran motor dan mobil yang cukup luas dan bisa menampung seluruh transportasi miliki mahasiswa/i UMM.

Banyaknya fasilitas ini sangat mendukung kegiatan perkuiahan Mahasiswa/i UMM. Tidak salah jika Mahasiswa/i UMM merasa bangga dan puas akan KAMPUS PUTIH ini.

Your Reply